Anda bertanya, Kami menjawab.
Attendify.id merupakan sebuah platform
yang membantu Anda melakukan presensi sebagai karyawan dan kemudahaan pengelolaan
data bagi perusahaan. Anda juga dapat membuat pencatatan proyek dan memantau
pekerjaan karyawan dengan cepat!
Attendify.id membantu perusahaan dalam
level bisnis apapun menjadi lebih efektif dan efisien dengan risiko investasi yang
sangat rendah melalui pengelolaan kinerja karyawan dalam perusahaan.
Tidak perlu khawatir, keamanan Anda adalah prioritas utama kami. Oleh karenanya,
Attendify.id selalu mencoba melakukan perbaikan untuk mengoptimalkan service kami
dan
menjaga informasi pribadi Anda.
Di bawah ini adalah kelebihan saat menggunakan layanan dari Attendify.id:
- Aplikasinya sangat mudah digunakan.
- Fiturnya dirancang sesuai dengan kebutuhan perusahaan untuk mengakomodasi absensi, penyimpanan data karyawan, dan juga memantau karyawan yang bekerja secara mobile, remote working, maupun work from home.
- Perusahaan bisa menghemat pembelian infrastruktur dan biaya maintenance sistem.
- Perusahaan membayar biaya berlangganan sesuai banyaknya karyawan dan paket yang dipilih
Ya, bisa.
Hanya 1 posisi yang dapat menjadi admin dengan nama ebagai Super Admin. Anda adalah
satu-satunya yang dapat mengontrol segala sesuatu pada akun perusahaan Anda, kami
membatasi hanya satu Super Admin.
Attendify memiliki empat laporan utama :
- Catatan kehadiran karyawan
- Kelola projek
- Performa karyawan
Data pada Attendify.id didapatkan langsung dari telepon genggam user dengan
menggunakan teknologi terkini secara real-time dan sistem GPS. Sistem GPS digunakan
untuk membuat data kehadiran karyawan lebih tepat.
Tim Attendify.id siap memberikan
solusi atas permasalahan Anda di hari kerja (Senin s.d. Jumat) dari pukul 08.00 –
17.00 dan Sabtu s.d. Minggu dari pukul 09.00 – 14.00, melalui email
mail@attendify.id atau layanan di nomor (0274) 511067.